Pilihan Kamera Canon DSLR Terbaik Yang Bisa Menjadi Pilihan

22.34
Dewasa ini kita tidak bisa terlepas dari teknologi sosial media, apalagi untuk anda yang tengah disibukkan dengan endorsment atau vlog di YouTube. Untuk mendukung kinerja anda agar lebih maksimal, tentu pemilihan kamera yang baik perlu diperhatikan. Kamera Canon mungkin menjadi salah satu produk yang banyak digandrungi masyarakat pecinta fotografi. Produsen asli negara ini memang menghadirkan produk kamera yang unggul. Untuk anda yang tengah mencari kamera, berikut adalah daftar kamera canon dslr terbaik yang bisa anda jadikan pilihan,
Kamera Canon Dslr Yang Pastinya Bagus Dan Paling Siminati Pengguna

1. Canon EOS 5D Mark IV
Kamera canon terbaik yang pertama adalah Canon EOS Mark IV yang banyak dipakai oleh jasa pemotretan dalam ruangan maupun jasa pemotretan pre wedding di luar ruangan. Kamera ini memang tidak dapat diragukan lagi kecemerlangannya, pasalnya kamera ini memiliki sensor full frame CMOS yang memiliki resolusi sebesar 30,4 megapixel dengan sensitivitas hingga ISO 32000. Bukan hanya kemampuannya dalam mengambil gambar, kamera ini juga memiiki kemampuan pengambilan video 4K yang tak kalah jernih. Harga yang dibanderol untuk kamera yang memiliki banyak fitur menarik ini adalah sekitar 49 jutaan.

2. Canon EOS 750D
Untuk anda yang tidak ingin mengeluarkan budget mahal untuk memiliki kamera canon DSLR bisa memilih Canon EOS 750D. Kamera ini memiliki ketangguhan dalam mengambil gambar dan video dengan resolusi cukup yaitu 20.2 Megapixel. Kamera dengan operasi sederhana ini cocok untuk anda yang mulai belajar dunia fotografi. Selain itu memakai kamera EOS 750D ini memiliki kemudahan untuk mentransfer foto dan video ke beberapa perangkat seperti printer, laptop dan juga smartphone. Harga untuk memiliki kamera DSLR ini cukup terjangkau yaitu 13 jutaan saja.

3. Canon EOS 5D Mark III
Bagi anda yang sudah lama berkutat di dunia fotografi mungkin bisa memilih Canon EOS 5D Mark III untuk mengambil gambar lebih maksimal. Meskipun kamera ini hanya ditenagai dengan resolusi 22 megapixels, kamera canon ini dilengkapi dengan DOGIC 5 yang merupakan image prossessor yang mumpuni untuk mengolah gambar. Kamera ini juga memiliki rentang ISO yang sangat besar yaitu 100 hingga 25600, artinya anda bisa merekam gambar dalam keadaan minim cahaya dengan kualitas HD. Untuk memiliki kamera dengan bobot 0,8 kg ini anda perlu mengeluarkan biaya sebesar 33 jutaan untuk body-nya saja, dan 42 jutaan sepaket dengan lensa.

4. Canon EOS 80D
Salah satu kamera canon ini memang memiliki harga yang murah, namun bidikannya tidak kalah dengan kamera canon lainnya. Dengan sensor APS-C resolusi 24 MP, anda bisa mendapatkan jepretan serta sorotan video yang jernih dan halus. Canon EOS 80D ini memiliki teknologi live view serta autofocus dual pixel sehingga mendukung kejernihan jepretan yang akan dihasilkan. Memang untuk urusan pemotretan di tempat yang gelap masih ketinggalan dengan kamera lainnya. tapi kamera berharga 16 jutaan ini memiliki power zoom untuk mendukung videografi anda.

Itulah spesifikasi singkat mengenai beberapa kamera canon yang bisa menjadi pilihan untuk anda yang expert maupun pemula dalam dunia fotografi dan videografi. Masih banyak lagi produk canon yang bisa menjadi pilihan terbaik anda dan pastinya sesuaikan untuk budget dan kebutuhan anda. Canon memang memiliki penguasaan pasarnya yang besar dibandingkan dengan produk kamera kondang lainnya seperti Nikkon dan Sony. Mulai dari kamera kapasitas kecil untuk pemula hingga kamera berkapasitas besar lengkap dengan lensa bisa anda temukan di Canon. Untuk anda yang tertarik, bisa mendatangi toko resmi Canon di kota anda.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda