Jepang Berniat Menciptakan Kamera Tercepat di Dunia

16.56
Jepang yakni salah satu negara yang mengakibatkan banyak kesuksesan di aspek optik digital. sebagian merk kamera asal Jepang, bagus kamera DSLR, kamera kantong, dan juga kamera mirrorless, yang mendomonasi pasar kamera digital.

Dan juga kali ini Jepang lagi melebarkan kamera terpesat di dunia, yang didesak mempunyai kecekatan membega 4, 4 juta frame masing-masing detik. sampai-sampai, aksi di tingkat anasir juga tidak dapat terkupas dari bidikannya.

Menukil halaman Phys. org, Jumat (15 atau 8 atau 2014), kamera inovatif ini ialah perolehan kerja sama dari team penyelidik di Universitas Keio dan juga Tokyo. Kamera berlandas femtografi (cara membidik cemeti dewa) ini dikenal tidak cuma bisa manangkap binar, tapi pun menyedotnya.

Kondisi itu lantaran teknologi Sequential Timed All-optical Mapping Photography (STAMP) yang terdapat di dalamnya. sehingga tidak bingung bila kamera yang belum dikasih julukan itu bisa membekuk aksi sampai satu masing-masing enam kecekatan binar.

Para penyelidik mengatakan, kamera itu dapat mempunyai daya 1000 kali lebih lekas daripada kamera jempolan cemeti dewa yang terdapat sebelumnya. walaupun kecepatannya amat tinggi, kamera masih dapat menghasilkan gambar yang spesifikasi pada resolusi 450 x 450 piksel.

Buat ketika ini, mereka lagi mencoba mengakibatkan model miniatur dari kamera itu, yang kini ukurannya mendekati satu m persegi. Kamera ini diharapkan dapat dipakai buat melanggengkan detik menggemparkan yang berlangsung ketika akibat ilmu pisah lagi aktif.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda